AS Roma Sambut Paulo Dybala Bak Pahlawan, Presiden Lazio: Enggak Urus!

By ommed


nusakini.com - Presiden Lazio Claudio Lotito tidak peduli dengan kemeriahan AS Roma ketika menyambut Paulo Dybala di Palazzo della Civilta Italiana.

Pria berusia 65 tahun tersebut menegaskan bahwa Le Aquile tidak akan terpengaruh dengan euforia tersebut dan mengklaim timnya punya cara tersendiri dalam urusan jual-beli pemain.

"Tahun lalu kami membeli enam pemain. Sekarang kami mendapatkan 14 pemain. Kami membentuk tim ini mengikuti saran pelatih (Maurizio Sarri), Lazio adalah salah satu tim yang paling banyak menghabiskan uang di bursa transfer," ujar Lotito kepada wartawan.

"Dybala? Saya tidak menyaksikan perkenalannya di Roma dan bagaimana pun saya tidak terusik sama sekali. Kami tidak peduli dengan itu."

Le Aquile menjadi salah satu tim yang cukup sibuk di bursa transfer kali ini, dengan mereka telah mendatangkan 14 pemain ke ibu kota Italia.

Meski telah mendatangkan sejumlah pemain, fans Lazio tetap menuntut performa yang apik di musim depan. Para pendukung juga menyoroti salah satu pemain bintang Le Aquile Francesco Acerbi, yang dinilai mengecewakan di musim lalu.

Lotito pun membahas sedikit mengenai hal itu, mengatakan: "Tidak ada masalah dengan Acerbi. Dia adalah seorang pria yang baik dan bisa diandalkan. Ini hanya tergantung taktik pelatih."

"Saya rasa ini bukan masalah. Itu hanya menimbulkan situasi yang sebenarnya tidak terjadi." (gi/om)